Wednesday, March 14, 2018

Burris Gravity Meter Models - ZLS Corp

0 comments
ZLS Corp. - Burris Gravity Meter Models



Membutuh kan lebih dari 6 tahun untuk mengembangkan logam terbaru Zero-length spring land gravity meter. Burris Gravity Meter adalah pengembasan ulang dari teknologi terdahulunya. Dengan pembacaan alat yang baru memberikan kemudahan di era teknologi digital. Hasil dari pembacaan alat sangat superior dan mudah digunakan. ZLS Burris adalah yang paling presisi, tahan, ringan dibanding dengan gravity meter dipasaran saat ini. UltraGrav2 control electronics dari Herb Valliant automate alat Burris karena dapat menggunakan hingga pembacaan microGal.

Setiap unit Burris Gravity Meter di buat dengan handmade, metal, zero-length spring. ZLS springs memiliki hysteresis yang sangat rendah dan drift rates yang sangat rendah. Ketika unit ZLS masih baru, kurang lebih spring drift nya 1.0 mGals/bulan dan setelah menua drift nya hanya berkurang 0.3 mGals/bulan. Data menunjukkan bahwa spring's drift rate bertambah seiring usia alat. 

Unit Burris Gravity meter sudah termasuk sensor, elektronik, komputer dan batter "All-in-One. Ukurannya yang mungil dengan berat 13 pounds serta memiliki standar batterai lithium. 

Terdapat 2 Model Burris Gravity Meter Models :
1. Non-Calibrated Screw Burris Gravity Meter
2. Calibrated Screw Burris Gravity Mter

Kedua nya yang membedakan terletak pada rentang mGal pada model ke-2 mencapai 7,000 mGal meter. 

Android Tablet, GPS dan Pengambilan Data
UltraGrav2 dapat diinstal pada tablet 7" dengan fleksibilitas dilapangan. Aplikasi bisa digunakan pada android device dengan layar lebih dari 6" serta kemampuan Bluetooth. Hal ini akan mempermudah pengguaan saat melakukan maintenance lapangan. Data saved saat observasi selama otomatis untuk mencegah dari loss of power secara tiba-tiba.

Koordinat GPS dari android dapat digunakan secara akurat apabila unit sedang bermasalah. Program dapat mempermudah dalam mengontrol adanya noise serta melakukan filtering pada saat pengambilan data. Banyak fiture lainnya yang bisa anda gunakan.

Image result for zls corp


Apabila berminat untuk mengetahui spesifikasi teknis dan harga dapat menghubungi saya via telepon 082137821068 atau email haidar.ismail@yahoo.com / sales@multiprimatech.com


Leave a Reply

 
Konsultan dan Distributor Instrumen Eksplorasi © 2018

Disclaimer : Isi Konten dan Gambar pada Blog ini adalah hasil kesimpulan saya Pribadi dan Gambar sudah dikutip, Penulis mohon maaf apabila terjadi kesamaan dalam penulisan konten serta gambar. Thank You.